Tentang Penulis

Hey pembaca,

Saya I Putu Ary Wijaya atau kebanyakan teman memanggil saya Putu, nama panggilan aneh sebenarnya buat saya pada awal kuliah dulu di Jogja. Oya hampir lupa, saya lelaki kelahiran Cimanggis, Bogor 20 Februari 1988 dan besar di keluarga “anak kolong”. Β Saya seorang lelaki ababil, kenapa ? dulu ya atlet judo ya sepakbola ya futsal tapi sekarang lari ilmu raba-raba bumi, karena seneng aja ma namanya suatu misteri (uka uka dll.)

Oya, di halaman ini saya akan mencoba belajar menulis, belajar membaca dan mengimplementasikannya kepada halayak ramai, mungkin dengan hal kecil inilah saya bisa berbagi kepada dunia, bahwa sesuatu itu ada. Dari tulisan “sampah” akan dapat mengubah sejarah…lol.

Terakhir selamat membaca apa yang saya tulis, kritik lah selagi saya bisa membaca kritikan kalian. Salam rebelion, pemberontak dan salam sejahtera.

Advertisements

9 thoughts on “Tentang Penulis

  1. Hi putu πŸ™‚ senang baca artikelmu tentang travelling. Kalau boleh, bisa nggak kira-kira saya join kalau ada kegaiatan travelling lagi? Trims.

    • Hai Isha…. Terima kasih uda blog ku yaa…. Waah boleh nti bareng aja … Hehe emang kmu tinggal dimana?? Klo di Jakarta lebih mdah mungkin nnti jalan nya sama temen ku juga….

      • Sama-sama πŸ™‚ Saya di jkt juga. Pengen travelling ala-ala backpacker gitu tapi agak sulit cari teman yg sevisi hehe. Salam kenal ya. Terima kasih info di blog nya menambah referensi saya

      • Temen nya banyak pejalan exclusive ya… Ahaha…. Yah diyakinkan dlu untuk backpakeran πŸ˜… ,
        Ohhh di jakarta juga, baiklah….
        Agak susah mbak nyari temen yg nau susah di jalan πŸ˜’πŸ˜… , tunggu series Tambora saya yah… Hehehe

  2. Yap betul sekali hehe. Ditunggu info-infonya ya πŸ˜€

  3. mas putu. maukah kamu ngajak lagi ke gunung rinjani..aku pengen kesana…

  4. Hei mas, aku minta email nya dong. Mau tanya” lebih lanjut, soalnya aku ada masalah bgt ini sma jurusan teknik geofisika. Makasih ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s